Inilah 8 Bagian Tubuh Selebriti Yang Paling Sering di Permak

Inilah 8 Bagian Tubuh Selebriti Yang Paling Sering di Permak. Selebriti tidak akan jauh dari yang namanya tubuh indah, namun kebanyakan selebriti mempunyai tubuh indah, seksi dan cantik tidak alami alias sudah pernah dipermak dari aslinya.

Hidung kurang mancung, pipi terlalu besar, ingin memiliki bibir yang lebih penuh. Keluhan dan keinginan memang sering terlontar, karena ketidaksempurnaan bentuk tubuh. Operasi plastik dan suntik botoks pun ditempuh.


Salah satu yang jadi acuan untuk memperbaiki bagian tubuh, adalah tampilan para selebriti. Ahli bedah plastik dari Beverly Hills, Amerika Serikat, Richard W. Fleming, MD, dan Toby G. Mayer, MD, baru saja merilis hasil survei '15th Annual Hollywood's Hottest Looks'.


Mereka mengungkap kalau para pasiennya seringkali meminta operasi plastik berdasarkan bentuk tubuh selebriti. Anda ingin tahu apa saja hasil survei yang mengungkap bagian tubuh yang paling jadi idaman.


Nah dibawah ini adalah
8 bagian tubuh selebriti yang paling sering dipermak dikutip dari TotalBeauty.com.

8 Bagian Tubuh Selebriti Yang Paling Sering diPermak


sexy hot Christina Hendricks big boobs

Bagian Hidung:

Natalie Portman
Jessica Alba
Rachel Bilson

Bagian Rambut:

Taylor Swift
Katherine McPhee
Jennifer Lopez

Bagian Mata:

Penelope Cruz
Amanda Seyfried
Katy Perry

Bagian Bibir:

Angelina Jolie
Charlize Theron
Katherine Heigl

Bagian Rahang/ dagu:

Kiera Knightley
Rihanna
Ashley Greene

Bagian Pipi:

Rachel Weisz
Rose Byrne
Jessica Biel

Bagian Tubuh:

Jennifer Aniston
Bar Refaeli
Shakira

Bagian Kulit:

Freida Pinto
Emma Watson
Christina Hendricks

Nah itulah 8 bagian tubuh selebriti yang paling sering di permak beserta nama-nama selebriti yang diketahui telah melakukan operasi perubahan pada bagian tubuh tersebut.

Bagaimana dengan anda? Apakah akan mengikuti jejak para selebriti diatas untuk melakukan permak bagian tubuh anda terutama wanita untuk tampil lebih seksi?


Sumber 

0 komentar:

Post a Comment